Home / Banten / Pelaku Bakar Diri di Ciputat Sempat Viralkan Video Tragedi Lion Air
Ilustrasi.(Ist)

Pelaku Bakar Diri di Ciputat Sempat Viralkan Video Tragedi Lion Air

Kabar6-Sri Wahyuni (49), korban pelaku bakar diri sempat menviralkan video kecelakaan yang ramai di media sosial. Ia nekat membakar dirinya pakai minyak tanah yang disulut korek api gas di rumah kontrakannya Jalan Sukma RT 006 RW 001, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Korban sempat ditegur oleh suaminya karena menshare video kecelakaan Lion Air JT-610,” ungkap Kepala Bidang Pelayanan Medis RSU Kota Tangsel, Imbar Umar Gazali di kantornya, Kamis (8/11/2018).

Berdasarkan cerita Dedi Yuhandi, suami korban, Sri kepergok menviralkan video. Tayangan yang sudah duluan beredar di media sosial itu dipastikan hoax oleh kepolisian.

Imbar bilang, suami korban pun memarahi Sri karena khawatir kelakuan istrinya dapat terdeteksi oleh polisi sehingga dituding sebagai penyebar hoax.

“Video yang kamu sebar viral. Nanti bisa ditangkap polisi,” bilangnya menirukan ucapan Dedi.

Imbar menduga Sri ketakutan atas ucapan suaminya. “Jadi ada cerita seperti itu,” tambahnya.

Sri yang nekat membakar diri mengalami luka parah hingga 80 persen.**Baca Juga: Pelaku Bakar Diri di Ciputat Luka Bakar 80 Persen.

Tim media memeriksa luka bakar mencapai grade 3 atau sangat dalam dari bagian kulit tubuhnya. Sri mengalami luka bakar pada bagian wajah ke dada, tangan kiri kanan sampai paha ke bawah, punggung sampai dengan pantat.(yud)

Check Also

kabar6.com

Kampus ‘Rakyat’ Wisuda Puluhan Calon Enterpreneur

Kabar6-STIE Dwimulya, kampus bagi masyarakat menengah kebawah, hari ini mewisuda kan 95 mahasiswanya di Hotel ...