oleh

Pelajar SMP Tewas Terlindas di Jalan Raya Mauk

Kabar6-Seorang pelajar SMP tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Mauk, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/9/2013).

Korban diketahui bernama Dicky Hendra (14) tewas setelah terjatuh dari sepeda motor Honda Vario B 3504 NAQ dan terlindas oleh kenderaan yang hingga kini belum diketahui jenisnya.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Iptu Nugrahadi Kusuma mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihaknya.

Guna mencari tahu kenderaan yang menabrak korban, lanjut NUgrahadi, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi disekitar lokasi kejadian.

“Keterangan sementara yang kita kumpulkan dari saksi, korban melaju dengan sepeda motor dari arah Kecamatan Rajeg menuju wilayah Kecamatan Mauk. Sampai dilokasi, korban terjatuh dan terlindas oleh kenderaan dari arah berlawanan,” ujarnya.

Bersamaan dengan kasus kecelakaan tersebut, Nugrahadi menghimbau kepada seluruh orang tua, agar tidak membiarkan apalagi mengijinkan anak yang masih dibawah umur atau belum memiliki SIM untuk berkendara.

“Kami himbau agar para orang tua jangan cuek. Jangan mengijinkan anak yang masih dibawah umur berkendara. Karena, selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan orang lain,” ujar Nugrahadi.(agm)

Berita Terbaru