oleh

Pelajar Al Husna Galang Donasi Untuk Rakyat Palestina

Kabar6-Simpati untuk rakyat Palestina terus bergulir. Kali ini, simpati datang dari ratusan pelajar dari Yayasan Al Husna, Kota Tangerang, Kamis (22/11/2012).

Ratusan pelajar tersebut menggelar aksi long march mengitari kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (Puspemkot) guna mengecam agresi militer tentara israel ke jalur gaza, Palestina, hingga mengakibatkan banyak rakyat sipil yang menjadi korban.

Sambil bernyanyi, para siswa juga membentangkan poster bertuliskan kutukan terhadap agresi militer tentara israel dan mendorong agar terciptanya perdamaian di Palestina.

Tak hanya itu, para pelajar juga sempat membuka kantong donasi dengan cara mengumpulkan sumbangan dari pengemudi dan pengendara yang melintas dikawasan Puspemkot Tangerang.

Sedianya dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk membantu rakyat Palestina yang kini dicekam rasa ketakutan dan kelaparan. “Donasi ini sebagai wujud kepedulian kita atas penderitaan rakyat Palestina,” ujar Iqbal, salah seorang siswa yang ikut dalam aksi tersebut.(Arsa)

Berita Terbaru