oleh

Pekan Depan, Bolot Dipanggil Polsek Ciputat

Kabar6-Aparat Polsek Metro Ciputat telah berencana memanggil pelawak terkenal Bolot. Setelah anak dan menantu Bolot ditahan aparat aparat kepolisian atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Rangga Putra Sadewa, warga Kampung Gunung RT 02/09, Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) .

“Pekan depan rencananya kita akan panggil Haji Bolot,” singkat Kepala Polsek Metro Ciputat, Komisaris Alip, kepada wartawan dan pekerja infotainment di kantornya, Kamis (13/12/2012).

Kasus pengoroyokan yang melibatkan pelawak Bolot, Mulyadi alias Sam anaknya, dan Surya menantu berbuntut panjang. Setelah Rangga melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya dan mencuat ke media massa. Aparat kepolisian langsung melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Iya. Sore ditangkapnya, soalnya siang saya lihat belum ada,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Ajun Komisaris (AKP) Syamsudin, kepada kabar6.com

Meski keduanya sudah masuk penjara, kasus pemukulan tersebut saat ini masih dalam pengembangan. Saksi-saksi lainnya pun masih dalam pemeriksaan termasuk Bolot.

Bolot beserta anak dan menantunya dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap Rangga. Korban yang mengontrak dirumah kontrakan milik Bolot. “Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pemeriksaan saksi-saksi,” jelas Syamsudin.

Berdasarkan pengamatan kabar6.com di kantor Polsek Metro Ciputat, pada papan nama daftar tahanan terdapat kedua nama anak dan menantu bolot. Keduanya dikenai pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dan mulai masuk pada Kamis (13/12/2012). (yud)

Berita Terbaru