oleh

Pejabat Tangsel Terjebak dalam Lift Gedung SKPD 1

Kabar6-Fasilitas lift di Gedung SKPD 1 area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menuai masalah. Lift yang hanya bisa dioperasikan pada bagian kiri mendadak macet hingga penggunanya terjebak di dalam.

Salahsatu pejabat yang terjebak di dalam lift adalah Effy Karinawaty, Kepala Bidang Pembinaan Usaha Kepariwisataan dan Pemasaran, Dinas Pariwisata. Ia terjebak di dalam lift yang terkunci saat menuju ke kantornya di lantai 5 Gedung SKPD 1.

“Ada dua orang yang kekunci barusan,” ungkap Atep, pegawai Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Tangsel ditemui kabar6.com di lantai dasar Jum’at (21/4/2017).

Dijelaskan, lift yang ditumpangi Effy bersama pegawai lainnya yang mendadak macet. Akhirnya pintu lift di lantai 2 dibuka secara paksa agar pejabat yang terjebak di dalam bisa keluar.

Atep bilang, sebenarnya lift tidak perlu dibuka secara paksa dari luar. Pintu lift bisa dibuka dari dalam. “Ya namanya ibu-ibu, mungkin panik,” kata pria bertubuh gempal itu.

Ditambahkannya, pihaknya sudah pernah menghubungi teknisi perawatan lift. “Enggak tahu kenapa, sampai sekarang belum datang. Sekarang dipasang palangan,” tambah Atep sambil tersenyum.(yud)

Berita Terbaru