oleh

Pejabat Kejari Tangsel Dicatut Pelaku Penipuan Minta Uang

Kabar6-Pejabat di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi sasaran pelaku kejahatan. Kepala Seksi Intelijen, Ryan Anugerah namanya dicatut oleh orang lain dengan modus minta sejumlah uang kepada para pejabat daerah.

Kasus ini terungkap lewat pesan singkat WhatsApp yang beredar. Ryan mengungkapkan bahwa dirinya sempat dihubungi banyak pihak yang mengkroscek kebenarannya.

“Dan saya sampaikan kepada mereka itu bukanlah saya, dan nomornya bukan nomor teleponnya saya,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (27/1/2022).

Ryan pastikan bahwa orang yang mengatasnamakan dirinya itu adalah pelaku tindak kejahatan. “Bahwa oknum yang mengatasnamakan saya itu adalah penipu,” tegasnya.

**Baca juga: 2 OPD di Tangsel Tak Dilelang, Direktur KPN: Sengaja untuk Kepentingan Tertentu

**Cek Youtube: Pedes! Bahas Rencana Pemekaran Tangerang Utara

Ryan mengimbau, kepada pihak-pihak yang telah dihubungi orang tersebut agar tidak meladeni. Segala permintaan seperti yang diinginkan oleh oknum itu modus penipuan.

“Kepada teman-teman yang sudah dihubungi oknum tersebut, saya meminta untuk tidak menuruti permintaannya. Karena saya pastikan itu penipu,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru