oleh

Peduli Kesehatan, Pengusaha Muda Asal Kirana Bagikan Masker Gratis

Kabar6-Sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan lingkungan sekitarnya, seorang pengusaha muda asal Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang membagikan masker secara gratis dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Juhanda pengusaha muda mengatakan, pembagian masker secara gratis ini dengan harapan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan dilakukannya selama dua hari di sekitar wilayah Kecamatan Cisoka dan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/4/2020).

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, dengan harapan kedepannya akan banyak lagi relawan relawan baik di kalangan pengusaha maupun pejabat pemerintahan untuk membagikan masker secara gratis,” ungkap Juhanda.

Selain itu kata Juhanda, aksi sosial ini untuk menumbuhkan rasa kesadaran terhadap lingkungan, betapa pentingnya penggunaan masker guna pencegahan covid-19.

“Saya prihatin, khususnya lingkungan taman kirana masih sangat sedikit masyarakat yang menyadari pentingnya pencegahan covig19, kemarin pun saya bagikan lebih dari 200 masker di toko, banyak sekali dari mereka yang hanya tertawa dan bilang, enggap makai masker mah,” jelas Juhanda.

**Baca juga: Mendagri Tenggat 7 Hari Agar Daerah Segera Sampaikan Anggaran Refocusing.

Sementara itu Camat Solear H. Sony Karsan saat memantau kegiatan kerja bakti dan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh warga Perumahan Kirana Surya menghimbau agar warga selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

“Ikuti anjuran dari Pemerintah karena itu merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, galakan terus budaya gotong royong, jaga kebersihan lingkungan serta lindungi keluarga kita dari berbagai virus terutama Covig19 maupun DBD,” ungkap Sony Karsan di balai warga RW 08 Kirana Surya.(Tim K6)

Berita Terbaru