oleh

Peduli Bencana, Keluarga Mahasiswa Pandeglang-Tangsel Lakukan Penggalangan Dana

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Pandeglang – Tangerang Selatan lakukan penggalangan dana ‘Peduli Bencana Jabodetabek dan Banten’ di Depan Pamulang Square, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Sabtu 4 Januari 2020.

Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Pandeglang – Tangerang Selatan Doni Nuryana mengatakan, hari ini pihaknya sebagai organisasi daerah turut ikut bergerak dalam menyikapi bencana alam yang terjadi di Jabodetabek dan Banten.

“Dengan melakukan aksi penggalangan dana di beberapa tempat selama beberapa hari kedepan yang dimulai dari kemarin,” ujarnya kepada Kabar6.com. Sabtu (4/1/2020).

Doni melanjutkan, rencananya ketika donasi sudah terkumpul, pihaknya aka alokasikan dana donasi tersebut kepada para korban terdampak bencana di beberapa lokasi.

“Rencananya ketika nanti donasi sudah terkumpul kita akan langsung alokasikan donasi ke korban terdampak bencana di beberapa lokasi nantinya. Bahwa kemudian jika ada yang bilang sentimen primordial itu negatif kita buktikan secara langsung bahwa primordial untuk Nasional,” jelasnya.

**Baca juga: Ini Tuntutan FBR Tangsel ke Transpark Bintaro.

Saat ditanya cara penggalangan dana nya, Doni menjawab, cara galang dananya pihaknya menggunakan kotak pengu.pulan donasi yang di bawa setiap Kader di tempat tempat keramaian.

“Tadi kita tempatnya di sekitaran Pamulang Square, nanti sumbangan akan kita sumbangkan ke Lebak terlebih dahulu,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru