oleh

Peduli Bencana Banten, Katar 014 Binong Permai Lakukan Penggalangan Dana

Kabar6-Kepedulian terhadap sesama, Karang Taruna (katar) RW 014 Perumahan Binong Permai, Curug, Kabupaten Tangerang menggelar penggalangan dana Peduli Musibah Banten dan Lampung Selatan, Selasa (25/12/2018).

“Cepat dan tanggap bencana Indonesia, kami Katar 014 membuka posko di perbatasan Perumahan Binong Permai dan Perumahan Aryana,” kata Firman, Ketua Katar 014.

Kata Firman, dibukanya posko peduli musibah Banten dan Lampung Selatan itu untuk dapat berkontribusi dan meringankan beban saudara sebangsa yang terkena musibah.

“Kalau bukan kita siapa lagi. Kami, segenap kaum muda Perumahan Binong Permai ingin meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah,” tegasnya.

Ketua Pelaksana Cepat Tanggap Bencana Indonesia, Khoir memaparkan, dibukanya posko peduli Cepat Tanggap Bencana Indonesia ini adalah untuk menerima bantuan masyarakat dan segera disalurkan ke wilayah yang terdampak bencana di Banten dan Lampung Selatan.

**Baca juga: Pemasaran Nasi Ku Tang, PEPI Siapkan Gerai di Tiap Kecamatan.

“Bantuan dari masyarakat selanjutnya akan kita salurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Banten dan Lampung,” ungkap Khoir.

Kegiatan positif kaum muda Perumahan Binong Permai itu didukung Bakorkomwil Ring 02 Curug dan Binamas Binong Polsek Curug serta Barkorkomwil Kodim 0510/ Tigaraksa. (fit)

Berita Terbaru