oleh

Pedagang Sayur Pasar Ciputat Tewas Gantung Diri

Pedagang sayur Ciputat gandir.(cep)

Kabar6-Lingkungan sekitar rumah petakan milik Muchtar Efendi di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak geger.‎

Kegaduhan terjadi lantaran ada seorang penghuni rumah kontrakan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Apriyanto (20)‎, warga Jalan Swadaya RT 011/10, Kelurahan Kedaung, Pamulang, diketahui sebagai pedagang sayuran di Pasar Ciputat, ditemukan tewas gantung diri.

“Jasad korban ditemukan menggantung di kama‎r mandi rumah kontrakannya,” kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Pamulang, Inspektur Satu Ahmad Mulyono, Senin (18/1/2015).

Menurutnya, jasad pria beranak satu asal Sragen, Jawa Tengah, itu ditemukan oleh istrinya‎ Tika (18). Sepulang dari berdagang sayur di pasar tradisional terbesar di Kota Tangsel itu, Tika dan suaminya tidur.

Ahmad menjelaskan, sekitar pukul14.00 WIB, Tika terbangun dan mencari suaminya sudah tidak ada di tempat tidur. Kemudian ia bergegas mencari dan melihat  suaminya sudah tergantung. **Baca juga: Kadin Tangsel: Pengusaha Jangan Orientasi Proyek APBD.

“Pakai tali tambang plastik di kayu kaso asbes yang ada di kamar mandi‎,” terang Amul. **Baca juga: Bupati Pandeglang Siap Mati Lawan Terorisme.

Perwira menengah yang punya pangkat balok dua di pundaknya itu menambahkan, melihat Apriyanto sudah terbujur kaku Tika teriak histeris. Ia langsung berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian warga sekitar. **Baca juga: Maling Helm di Kampus Bina Bangsa, Pria Ini Dihajar Warga.

“Penyebab korban gantung diri masih ditelusuri. Jadi belum dapat diketahui pastinya, karena kita enggak boleh berasumsi,” tambah Amul.(yud/cep)

Berita Terbaru