oleh

Pecinta Musang se-Indonesia Ngumpul di Tangsel

Kabar6-Para pecinta musang se-Indonesia menggelar silaturahmi Gedung Olahraga (GOR), di Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/05/2015).

Momen ini sekaligus dijadikan ajang perkenalan bagi para pecinta musang yang berasal dari 35 regional, dengan membawa serta musang asal daerah masing-masing. 

Nana Tarigan, penyelenggara acara mengatakan, event tersebut guna memperkenalkan musang sebagai hewan yang layak untuk dipelihara, layaknya kucing maupun anjing.

“Kami ingin memperkenalkan musang sebagai hewan yang layak dipelihara. Untuk itu, kami mengajak agar anggota komunitas maupun masyarakat, untuk melestarikan musang,” ujarnya.

Sementara, Uwi wien, pecinta musang asal Bekasi yang turut hadir di lokasi mengatakan, bahwa kecil dia sudah suka dengan musang.

“Saya senang dengan musang. Dan, memang seluruh anggota keluarga kami adalah pencinta musang,” ungkapnya.  ** Baca juga: Waspada Cuaca Buruk Selat Sunda dan Samudra Hindia

Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Dudung E Diredja, mengatakan bila Pemkot Tangsel mendukung penuh kegiatan komunitas musang, sepanjang berada pada hal positif.

Dalam kesempatan itu, pihak panitia juga menghadiahi Sekda dengan seekor musang bulan.(cep)

 

Berita Terbaru