oleh

PDP Corona Green Savana yang Meninggal Dikenal Tertutup

Kabar6-SWD (49), warga Green Savana CitraRaya, Kabupaten Tangerang, korban meninggal diduga terjangkit virus corona atau covid-19 dikenal sangat tertutup.

Ia, jarang bergaul dengan warga sekitar tempat tinggalnya, mengingat kesibukannya sebagai karyawan di salah satu pabrik tekstil di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Menurut informasi dari keluarganya, korban jarang bergaul di lingkungan tempat tinggalnya. Dia diketahui bekerja dipabrik tekstil di Pasar Kemis,” ungkap Camat Panongan Rudi Lesmana, kepada Kabar6.com, Sabtu (4/4/2020).

Rudi menjelaskan, SWD yang menempati sebuah rumah bersama istri dan kedua anaknya di RT04/05 Green Savana CitraRaya ini memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Namun, sejak 16 Maret 2020 silam korban sudah mengisolasi diri secara mandiri dirumahnya.

“Aktivitasnya banyak diluar. Bahkan, ibadahnya juga sering dilakukan di Pasar Kemis. Tapi, sesekali memang kerap belanja di warung- warung sekitar tempat tinggalnya,” ujarnya.

**Baca juga: Hasil Rapid Test Keluarga Korban Diduga Corona Negatif.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, atas kejadian itu seluruh kerabat dekat dan tetangga SWD telah dilakukan pemeriksaan medis untuk memastikan ada atau tidaknya indikasi penularan virus mematikan tersebut.

Hasil pemeriksaan tim medis, istri dan kedua anak korban menunjukkan hasil negatif covid-19.

“Semuanya negatif. Bahkan, 10 orang tetangga dekatnya juga telah diperiksa dan hasilnya sama negatif juga,” imbuhnya.(Tim K6)

Berita Terbaru