oleh

PDIP Tangsel Tunggu KPUD Umumkan Tahapan Pilkada

Kabar6-Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan wilayah setempat, hingga kini belum juga ditutup.

 

Itu dikarenakan PDIP Tangsel masih harus menunggu tahapan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat. ** Baca juga: KPUD Tangsel Belum Terima Undangan Mendagri

 

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Tb Bayu Murdani menyatakan, pihaknya masih menunggu tahapan KPUD terkait pengumuman penyerahan syarat dukungan calon yang diperkirakan masih satu bulan lagi.

 

“Masih sekitar satu bulan lagi, bahkan bisa lebih perihal tahapan KPUD untuk menyerahkan persyaratan dukungan calon,” ujar Bayu yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel kepada kabar6.com, Kamis (30/4/2015).

 

Untuk itu, sambung Bayu, pihaknya masih membuka pintu pendaftaran bagi yang mau mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

 

“Buat apa buka pendaftaran sebentar dan ditutup lagi. Tenggat waktu juga masih lama. Kami memberi kesempatan bagi Balon yang ingin mendaftar, tapi bukan yang ingin main-main,” ujar Bayu lagi.(ard) 

Berita Terbaru