oleh

PDIP Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang di Pilkada 2020

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pandeglang, mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020.

Pendaftaran tesebut dibuka untuk umum dari 11 sampai 18 September mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Deden Hertandi, Kamis (5/9/2019).

“Pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar Deden.

Setelah berkas diterima tim penjaringan, pendaftar akan terlebih dulu dilakukan wawancara dan hasilnya akan diserahkan ke DPD PDIP Banten pada 20 kemudian ke DPP tanggal 23 September 2019.

Menurutnya, untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut, PDIP cukup konsen pada Pilkada 2020. Bahkan DPC siap mengawal calon yang berdasarkan hasil penjaringan ke DPP.

“DPC akan mengawal nama-nama dari penjaringan ke DPP,” tegasnya.

**Baca juga: DLH Pandeglang Turunkan Tim Cek Kualitas Udara di PLTU 2 Labuan.

Ia mepersilakan kepada semua kalangan termasuk kader internal yang memiliki kemampuan dan sumber daya serta komitmen mengabdi kepada masyarakat Pandeglang mendaftar melalui PDIP.

“Kami tidak membatasi jumlah pendaftar. Yang sesuai kriteria yang ditetapkan DPC PDIP dipersilakan mendaftar,” tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru