oleh

PDAM TKR Tanggapi Keluhan Masyarakat Solear

Kabar6-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kertaraharja menanggapi keluhan masyarakat terkait izin masuknya jaringan atau instalasi pipa di Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Kepala Kantor Cabang PDAM Tigaraksa, Sujatnika Ruswara mengatakan pihaknya pasti akan melakukan sosialisasi pemasangan pipa di Perumahan Taman Kirana Surya.

“Nanti sosialisasi terkait pemasangan di Kirana pasti dilakukan. Sekarang baru pemasangan pipa utama cuma sampai gerbang perumahan,” katanya saat dikonfirmasi Kabar6.com, Rabu, (19/6/2019).

Sementara itu, Direktur Utama PDAM TKR Rusdi Machmud menjelaskan pihaknya telah mengadakan sosialisasi terkait pemasangan pipa PDAM di Perumahan Taman Kirana Surya pada Kamis, (24/1/2019) lalu.

Pada kesempatan tersebut pihaknya mengundang Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang, para camat, kepala desa, dan tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Kabupaten Tangerang ini.

“Pada kesempatan tersebut kami memaparkan rencana pembangunan ini. Setelah itu kami juga membuka sesi penyampaian pesan atau saran dari masyarakat, kamudian dilanjutkan dengan penetapan wakil masyarakat debagai anghota komisi penilai AMDAL Kabupaten Tangerang oleh perwakilan masyarakat,” jelasnya.

**Baca juga: PPDB 2019, Kuota SMPN di Kabupaten Tangerang Sebesar 19.420.

Rusdi menambahakan, jadi jika jika ada pernyataan bahwa kami belum melakukan sosialisasi terkait izin pemasangan pipa tersebut adalah tidak benar.

“Sudah jauh-jauh hari kami berikan sosialisasi kepada masyarakat. Jadi yang mengatakan tidak ada sosialisasi itu tidak benar. Surat undangan sosialisasinya saja masih ada,” pungkasnya. (Vee)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru