oleh

PBB Kabupaten Tangerang Lampaui Target

Kadispeda Kabupaten Tangerang Drs H Arsid(bbs)

Kabar6-Upaya pemerintah kabupaten tangerang dalam menggenjot kesadaran wajib pajak, guna mendongkrak target Pajak Bumi dan Bangunan Pajak pada tahun 2014 akhirnya berbuah hasil.

Dari target PBB yang ditetapkan tahun 2014 sebesar 238 miliar, dimana terhitung 10 oktober lalu, target PBB telah mencapai 108 persen, atau kurang lebih sebesar 260 miliar.

Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang, Arsid mengaku, dari segala upaya sosialisasi yang dilakukan seluruh jajarannya sampai ke tingkat RT/RW, pendapatan dari PBB telah melampaui target yang telah ditetapkan. **Baca juga:MTQ Tingkat Kecamatan Digelar November Mendatang.

Meski telah melampaui target, pihaknya tidak serta-merta berhenti begitu saja, pihaknya terus mengintruksikan kepada pegawainya, untuk terus menggalang sosialisasi keseluruh masyarakat kabupaten tangerang pentingnya membayar pajak.

Dari total sekitar 888.000 wajib pajak PBB yang ada di Kabupaten Tangerang, tingkat kesadaran wajab pajak paling tinggi terdapat diKecamatan Pagedangan, Cisauk,

Kelapa Dua,Balaraja, dan curug, sedangkan yang terendah terdapat di Kecamatan Gunung Kaler,Kresek, dan Mekarbaru.(mer)

 

Berita Terbaru