Patroli Gabungan, Koramil 10/Sepatan dan Polisi Cek Keamanan Tempat Ibadah

kabar6.com
Patroli Gabungan yang digelar Koramil 10 Sepatan dan petugas Polsek Sepatan.(bam)

Kabar6-Jajaran Koramil 10/Sepatan bersama polisi, melakukan patroli di tempat-tempat ibadah diwilayah hukumnya.

Ya, langkah patroli tersebut merupakan upaya antisdipasi keamanan menyusul ledakan bom yang terjadi di sejumlah titik gereja di Surabaya dan bom di Rusunawa Sidoarjo.

Pantauan kabar6.com, patroli kali ini dipimpin langsung oleh Danramil 10/Sepatan, Kapten Inf Abdul Haris, bersama jajaran petugas Polsek Sepatan, Senin (14/5/2018).

Selain menyasar tempat ibadah, patroli yang dilakukan petugas gabungan juga menyasar sejumlah titik keramaian publik diwilayah Kecamatan Sepatan.**Baca juga: Siaga 1, Polresta Tangerang Mulai Data Penghuni Kos dan Rumah Kontrakan.

“Kegiatan itu semua tugas dan kewajiban kami, sebagai TNI melindungi dan mengamankan kewilayahan, agar warga merasa aman dan nyaman, baik saat beribadah maupun saat kegiatan lainnya,” tegas Danramil.**Baca juga: Dalang Perusakan di Mapolsek Bayah Dibekuk.

Lanjut Abdul Haris, pihaknya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat dan tokoh agama agar waspada dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.**Baca juga: Wakapolres Tangsel: Kelompok Teroris Incar Polisi.

“Agar wilayah atau lingkungan masing-masing dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Abdul Haris, disela-sela kesibukan saat Patroli.(Bam)