Patroli Biru 6201, Cegah Guantibmas Malam Hari di Batu Ceper

kabar6.com
Patroli Biru 6201, Cegah Guantibmas Malam Hari di Batu Ceper. (jicris)

Kabar6-Antisipasi kejahatan malam hari, Polsek Batu Ceper Kota Tangerang telah memiliki program pantau dan cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukumnya.

Kepala Pos Polisi (Kapospol) Budi Indah Iptu Suharto menjelaskan, pihaknya melalui Polsek Batu Ceper telah menyiapkan beberapa personil untuk melaksanakan Patroli Biru sebagai program dalam menjaga situasi Kamtibmas malam hari.

“Menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ceper tetap terjaga dengan baik, semaksimal mungkin dalam melakukan pencegahan guantibmas malam hingga dini hari,” kata Iptu Suharto sebagai Perwira Pengawas (Pawas) Patroli Biru 6201, Kamis malam (11/10/2018).

Dengan penuh tanggung jawab, Pawas Iptu Suharto bersama 2 anggota lainnya, Aipda Purwoko dan Bripka Agung Sanjaya, dengan sigap melaksanakan Patroli Biru 6201 dalam menjaga kamtibmas.

Patroli Biru 6201 itu, lanjut Iptu Suharto, melintasi Jalan Daan Mogot, Jalan Maulana Hasanudin serta Jalan Garuda dan Jalan Pembangunan.

Tak hanya itu, Patroli Biru 6201 juga melakukan pengecekan gudang kota suara dan bilik suara terpusat milik KPU Kota Tangerang yang berada di pergudangan pusat niaga terpadu three in one, Jalan Daan Mogot Km 19 Blok FF 8X, Poris Jaya.

**Baca juga: LSM Pertanyakan Sikap Ngotot DTRB Garap Proyek Gedung BPBD.

“Kegiatan Patroli Biru 6201 ini kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Dan untuk situasi terpantau di lapangan pada saat ini aman dan kondusif,” tegasnya. (jicris)