oleh

Patahkan Cabang Pohon Mede, Dump Truck Proyek Resahkan Warga Pondok Jagung Timur

Kabar6-Lagi, dump truck bertonase besar melintas di jalan perkampungan Pondok Jagung Timur (Ponjati), Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) dan menyebabkan patahnya cabang pohon mede ke tengah jalan, hampir saja membahayakan pengendara motor yang sedang melintas.

K3 lapangan Waskita Irun, menyanggah kalau dump truck yang melintas dan menyebabkan cabang pohon mede patah di tengah jalan yang hampir menimpa pengendara motor, adalah bukan dump truck proyek waskita.

“Itu bukan dump truck proyek Waskita,” sanggahnya saat dikonfirmasi warga, Selasa sore (21/8/2018).

Sanggahan Irun di aminkan Rian selaku Humas Waskita. Menurutnya, setelah dilakukan kroscek, bahwa dump truck putih dengan indeks 30 bernopol B 9665 DYI, bukan dump truck proyek Waskita. Melainkan hanya mengatas namakan Waskita saja.

“Kami sudah melakukan crosscheck terkait dump truck yang menabrak cabang pohon . dan truck itu bukan dump truck proyek Waskita,” tambahnya.**Baca juga: Tak Ada Sosialisasi, Warga Ponjati Keluhkan Pembangunan Tol Serpong.

Sementara, Abidin, warga setempat yang menanyakan langsung kepada supir dump truck tersebut mengatakan, dump truck itu menuju proyek Waskita. “ini dump truck Waskita,” kata Abidin menirukan suara sopir dump truck itu.

“Saya jadi bingung, kata K3 lapangan dan humas Waskita, bahwa itu bukan dump truck proyeknya. Sementara, menurut sopir, dump truck itu adalah proyek waskita. Mana yang benar yak. Padahal, cabang pohon itu hampir saja membahayakan pengendara motor,” kata Abidin kebingungan.

Hingga berita ini di turunkan, cabang pohon mede yang patah di tengah jalan sudah dipinggirkan dan masih tergantung di kabel listrik. Dan, warga tidak berani untuk melakukan hal lainnya. (jicris)

Print Friendly, PDF & Email