oleh

Pasutri Pemenang Kontes Majalah Online Dapat Hadiah Program Bayi Tabung

Kabar6-Banyak jalan menuju Roma sepertinya ungkapan yang tepat untuk menggambarkan perjuangan pasangan suami istri (pasutri) Della McGill (36) dan Ryan Cunningham (39).

Meskipun sudah lama menikah, pasutri asal Irlandia Utara ini belum juga bisa menimang buah hati. Hingga suatu hari, melansir dailyrecord, keduanya mengikuti kontes majalah online yang berhadiah in vitro fertilization (IVF) gratis. Diketahui, IVF atau dikenal dengan bayi tabung merupakan prosedur di mana embrio manusia dikembangkan di laboratorium sebelum ditanamkan kembali di rahim untuk berkembang menjadi janin.

IVF sendiri menjadi salah satu teknologi reproduksi berbantu yang sering digunakan pasangan kurang subur.

Nasib baik rupanya berpihak pada Della dan Ryan. Siapa sangka, mereka memenangkan kontes tersebut. “Kompetisi itu dilakukan untuk memperingati 40 tahun IVF. Kamu bisa memenangkan prosedur di salah satu 15 klinik di seluruh dunia. Hadiahnya gratis satu ronde IVF,” kata Della.

Della dan Ryan yang memilih untuk menjalani IVF di Skotlandia, akhirnya bisa mewujudkan impian mereka, setelah lahir seorang bayi laki-laki sehat yang diberi nama Callum.

“Saya tidak percaya Callum adalah milik kami, tidak perlu dikembalikan ke orang lain. Saya sudah sangat terbiasa memegang bayi orang lain, mengembalikan mereka ke orangtuanya, sehingga bisa dipeluk atau apapun yang diperlukan,” ungkap Della. ** Baca juga: Wah, Abu Kremasi Ternyata Bisa Diubah Jadi Berlian

Wah, senangnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru