oleh

Pasutri di Tembong Serang Terbakar Saat Tidur di Kamar

Kabar6-Malam tadi, suami istri terbakar didalam kamarnya yang berlokasi di RT 02 RW 02, Kampung Wakaf, Kelurahan Tembong, Kota Serang, Banten. Peristiwa itu terjadi malam tadi, sekitar pukul 23.00 wib.

“Saya tidur dikamar samping nya (kamar) Teteh (Fifi). Terus orang tua saya tidur di depan (ruang keluarga). Saya kaget orang tua sama kakak teriak ada api sama asep,” kata Sahril Wasis, adik dari Fifi, ditemui dikediamannya, Selasa (19/11/2019).

Istri nya bernama Fifi Hanifah (27) dan suaminya bernama Indra Nur Hadi (30). Malam itu, kedua suami istri yang sudah menikah tiga tahun lalu itu tidur dikamar depan. Adiknya, Wasis, tidur dikamar yang bersebelahan dengan sepasang suami istri tersebut.

Sahril yang kaget mendengar teriakan kedua orangtuanya terbangun dari tidurnya dan keluar kamar. Kemudian membantu keluarganya memadamkan api yang sudah berkobar hebat dari kamar depan.

Fifi dan Hendra di akui Sharil mengalami luka bakar cukup hebat. Fifi mengalami luka hampir disekujur tubuhnya.

**Baca juga: Warga Keluhkan Polisi Gadungan Hendak Rampas Sepeda Motor di Palima Serang.

“(Luka) Melepuhnya ada di muka, tangan, sama kaki. Kalau suaminya (Hendra), saya kurang memperhatikan (luka bakarnya),” terangnya.

Dia tidak berani menduga penyebab terbakar nya suami istri tersebut. Lantaran saat kejadian maupun beberapa kebelakang, Sahril tidak mendegar kakak dan suaminya ribut atau berantem karena masalah keluarga.

“Semalam sih enggak ada ribu-ribut. Terus saya juga enggak tahu ada berantemnya,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru