oleh

Pasutri di New York Temukan ‘Harta Karun’ Puluhan Botol Whisky di Balik Dinding Rumah

Kabar6-Seorang pria asal New York, Amerika Serikat, bernama Nick Drummond dan istrinya, dikejutkan dengan penemuan ‘harta karun’ di balik dinding rumah tua milik mereka.

Bukan emas atau berlian, harta karun itu berupa puluhan botol whisky produksi 1920-an dan kompartemen yang tersembunyi di bagian rumah mereka Bagaimana botol-botol itu bisa nyasar di balik dinding?

Drummond yang berprofesi sebagai seorang arsitektur, melansir Foxnews, mengatakan bahwa ada sekira 60 botol whisky yang mereka temukan. Dan kemungkinan besar akan banyak hal menarik yang bisa ditemukan dalam rumah tua itu. Setelah ditelusuri tentang sejarah rumah tua ini, mereka percaya bahwa botol dan kompartemen tersembunyi tadi digunakan oleh seorang pembuat sepatu bot bernama Adolph Humpfner.

Dijelaskan Drummond, setelah kematian Humpfner yang misterius, kompartemen rahasia ditemukan dalam properti dan kendaraannya yang lain. Terdapat sekira 30 persen botol whisky yang masih terisi penuh. ** Baca juga: Wisata Horor di Kota Maras Mulai Diserbu Turis Setelah Tutup Sejak 46 Tahun Lalu

“Semakin banyak kita menggali, semakin banyak juga yang kita temukan! Kami membuat akun Instagram bernama @bootleggerbungalow, dan mencoba mendokumentasikan penemuan tersebut bersamaan dengan renovasi kami. Pengikut kami sebenarnya telah membantu kami memecahkan misterinya!” kata Drummond.

Dalam unggahan di akun Instagram milik Drummond, tampak botol whisky masih terbungkus rapi dan tersusun rapi di balik dinding rumah tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru