oleh

Pasutri Asal AS Lakukan Pernikahan Ulang Karena Sang Istri Amnesia Akibat Kecelakaan

Kabar6-Musibah kecelakaan yang menimpa seorang wanita asal Bristol, Tennessee, Amerika Serikat (AS), bernama Justice beberapa waktu lalu membuatnya mengalami amnesia.

Kecelakaan mobil itu terjadi terjadi tepat 19 hari setelah pernikahan Justice dan Jeremy Stamper. Melansir boredpanda, Justice berhasil pulih dari cedera setelah kecelakaan tersebut, tapi sekira satu bulan setelah kecelakaan, ia mengaku kepada Jeremy tidak ingat apa pun tentang pernikahan mereka.

“Saya patah hati dan saya langsung berniat untuk melakukan pernikahan lagi untuknya,” tulis Jeremy pada laman GoFundMe. ** Baca juga: Bocah 8 Tahun Asal Inggris Terlahir dengan 2 Rahim dan Tanpa Miss V

Diketahui, keduanya menikah di Hungry Mother State Park, Virginia. Bahkan mereka melakukan perjalanan bulan madu yang romantis ke Smokey Mountains.

Justice dan Jeremy pun berencana menikah lagi untuk kembali menangkap momen-momen bahagia sebelum wanita itu mengalami amnesia. Kini, pada ulang tahun pernikahan pertama mereka, Jeremy memulai kampanye GoFundMe untuk menggalang dana agar mereka dapat merayakan hari pernikahan lagi.

“Kami melakukan penggalangan dana ini untuk mengurangi beban dan untuk membantu kami melakukannya lagi pada peringatan satu tahun pernikahan, sehingga kami bisa memiliki memori yang dapat kami bicarakan setiap waktu dan bernostalgia tanpa membuat seseorang menjadi marah,” tulis Jeremy lagi.(ilj/bbs)