oleh

Pastabi, Gerai Kuliner Kreatif di Bintaro Sajikan Aneka Pasta Bumbu Nusantara

Kabar6-Pasta identik dengan bumbu rempah dan citarasa Italian food. Namun, bagaimana kalau pasta diolah sedemikian rupa dengan bumbu rempah dan citarasa Indonesia. Penasaran?

Di Taman Jajan Bintaro, Tangerang Selatan, gerai Pastabi (Pasta dengan Bumbu Indonesia) menyajikan aneka pasta dengan bumbu khas Nusantara.

Gerai ini menyediakan menu pasta ayam geprek dan pasta telur asin dengan harga Rp32 ribu perporsi sebagai menu favorit.

Untuk menu nasi, Nasi Tenderloin Bakar, yaitu menu daging sapi yang disajikan dengan hotplate tanah dan dibanderol Rp35 ribu perporsi juga menjadi favorit.

Selain itu, ada juga Nasi Fire Wing Geprek yang disajikan dengan saus barbeque dan sambal bawang, maknyus banget rasanya!

Hanya Rp28 ribu perporsi untuk Nasi Fire Wing Geprek, Anda sudah dapat mencicipi pasta olahan kreatif dengan level pedas yang dapat dipesan.

Level pedas dapat dipesan dari level 1 hingga level 5 yang berisikan 5 cabai. **Baca juga: Tingkatkan Pengalaman F&B, Fakultas Pariwisata UPH Gelar Gala Lunch.

Pastabi masih menyajikan aneka kuliner kreatif lain dengan citarasa gurih lezat dan harga yang tak membuat kantong ‘tercabik-cabik’.

Kuy, ajak teman dan sahabat untuk hangout dan icip-icip menu kreatif ala Pastabi. Dijamin ketagihan dah, ditunggu ya. (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru