oleh

Paslon 01 ‘Sapa Warga’ Walantaka Secara Langsung

Kabar6-Paslon 01, Jokowi-KH.Ma’ruf Amien menyapa warga di Kampung Sadik, Desa Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, pada Selasa malam, (2/4/2019).

Namun, bukan fisik mereka yang hadir, melainjan Hologram yang menyapa warga dan mempromosikan janji politik keduanya jika terpilih sebagai pemimpin Negeri periode 2019-2024 mendatang.

Sementara itu, salah satu warga setempat Dulatif mengatakan, kampanye dalam bentuk hologram ini bisa lebih mendekatkan Jokowi bersama warga di daerah pelosok yang belum bisa di datangi Paslon 01.

Kampanye menggunakan teknologi hologram ini menurutnya menjadi trend baru dan kreatif.

“Sangat bagus, menurut saya warga sangat seneng, kami bangga sama Pak Jokowi. Kampanye model ini sangat kreatif,” katanya.

Dalam segi penyampaian program yang telah dan akan dilakukan pada periode kedua pun, lanjut Dulatif, sangat mudah dipahami.

“Sudah dipahami sekali, misalkan soal kartu untuk membantu pengangguran dan kemiskinan,” tuturnya.

Dwi Eki Akadyta, salah satu tokoh muda menilai gaya kampanye hologram ini termasuk kampanye yang unik dan menarik.

Ia mengaku belum pernah sama sekali menyaksikan gaya kampanye dengan teknologi hologram.

“Acara ini bisa mewakili yang tidak bisa menemui seluruh desa di Indonesia. Dengan hologram ini kita bisa mendengar secara langsung program Pak Jokowi. Dengan mendengar langsung diharapkan masyarakat bisa memilih Jokowi pada Pilpres 17 April nanti,” ujarnya.**Baca juga: Yuk Cobain Velvet Burger di Hotel Santika Premiere ICE BSD.

Acara ini ditutup dengan doa yang dipanjatkan KH Ma’ruf Amin melalui teknologi serupa. Usai acara, warga berkesempatan swafoto dengan Jokowi yang dita ditampilkan secara hologram.(dhi)

Berita Terbaru