oleh

Pasien Covid-19 Dirawat di Hotel Yasmin Tersisa Dua Orang

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang menyebutkan angka kasus penyebaran virus Covid-19 di daerah sekitar menurun signifikan. Meski demikian petugas medis terus disiagakan untuk melayani vaksinasi massal.

“Pasien yang dirawat di Hotel Yasmin sekarang tinggal dua orang,” kata Sekretaris Kabupaten Tangerang, Rudi Maesal kepada kabar6.com di ruangan kerjanya, Senin (18/10/2021).

Menurutnya, kedua pasien yang dirawat karena terkonfirmasi positif Covid-19 berstatus orang tanpa gejala. Diperkirakan dalam waktu dekat keduanya sudah diperbolehkan pulang.

Hal ini tentunya jika hasil uji klinis terhadap kedua pasien kondisinya sudah membaik. Rudi pastikan saat ini sebanyak 300 orang tenaga kesehatan ditugaskan memberikan vaksinasi massal kepada masyarakat.

“Nakes yang ada di Yasmin itu adalah tenaga eks Wisma Atlet,” terang Rudi. Sementara tenaga medis parsial disiagakan bertugas di puskesmas-puskemas.

**Baca juga: PRSI Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum Kedua Lomba Renang Tingkat Provinsi Banten

Rudi menegaskan, pemerintah terus berupaya mengatur ritme kegiatan masyarakat agar tidak terjadi gelombang ketiga penyebaran virus Covid-19.

“Tapi masih juga kan pelonggaran-pelonggaran yang bisa kita berikan, juga batasan-batasan yang diperketat. Seperti tempat bermain anak belum boleh,” tegasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru