oleh

Pascabentrok, Warga Sweeping Pasar Induk Tanah Tinggi

Kabar6-Dengan membawa serta bendera kuning sebagai tanda berduka, ratusan warga kiranya benar-benar melakukan sweeping ke Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Selasa (16/9/2014) sore.

Ya, aksi sweeping dilakukan sebagai bentuk solidaritas sekaligus mencari pelaku pembunuhan terhadap Syaiful Annur alias Ipunk, warga setempat yang menjadi korban dalam bentrokan di pasar tersebut.

Sambil melakukan sweeping, warga yang di pimpin Ibnu Jandi, tokoh pemuda setempat, juga berteriak-teriak mencari keberadaan pembunuh Ipunk. Selain itu, warga juga mendesak polisi agar berani menangkap pelaku pembunuh Ipunk. **Baca juga: Ini Pemicu Bentrok Berdarah di Pasar Induk Tanah Tinggi.

“Kita hidup di kampung sendiri. Tidak akan pernah berbuat onar. Jangan injak harga diri kami, karena kami tidak takut dengan para preman-preman yang ada di kawasan Pasar Induk,” teriak Mamat, salah seorang warga.**Baca juga: Bentrok Berdarah, Warga Ancam Tutup Pasar Induk Tanah Tinggi.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, polisi dibantu TNI bersiaga dan mengawal jalannya aksi sweeping tersebut.(rani/ges/arsa)

 

Berita Terbaru