oleh

Pasca Ledakan Bom di Sukoharjo, Wakapolres Lebak Instruksikan Personel Lebih Waspada

Kabar6-Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto menginstruksikan kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Lebaran agar meningkatkan kewaspadaan pasca ledakan bom bunuh diri, di Pospol Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (3/6/2019).

“Saya menginstruksikan kepada seluruh personel lebih Waspada dan selalu siaga agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lebak yang akan merayakan ldul Fitri dengan aman dan nyaman,” kata Wendy, Selasa (4/6/2019).

Wendy mengatakan, keamanan di pos-pos pengamanan dan pos pelayanan serta pos wisata termasuk di pusat-pusat keramaian ditingkatkan.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Lebak tetap tenang. Jangan terpengaruh oleh berita-berita yang dapat meresahkan, karena itu adalah tujuan dari terorisme yang sebenarnya,” pesan mantan Kapolsek Balaraja ini.

Meski keamanan ditingkatkan, namun kata dia tidak ada penambahan personel. **Baca juga: Pasca Ledakan Kartasuro, Kapolresta Tangerang Minta Masyarakat Ikut Waspada.

“Kami yakin masyarakat Lebak tidak akan melakukan hal seperti yang terjadi di Sukoharjo. Operasi Ketupat didukung oleh seluruh unsur masyarakat, baik itu dari Kodim maupun pemerintah daerah. Prinsipnya, kegiatan kami merupakan operasi kemanusiaan,” jelas dia.(Nda)

Berita Terbaru