oleh

Pasca Lebaran, Taman Kota 2 Jadi Destinasi Utama Ajak Liburan Anak

Kabar6-Pasca Lebaran, menjadi kesempatan para keluarga untuk berlibur bersama ke tempat-tempat destinasi wisata daerah, dimulai dari taman, mall, bahkan restoran.

Tidak jarang kita melihat banyak masyarakat memadati destinasi wisata tersebut untuk sekedar healing atau menghibur orang-orang tercinta.

Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sendiri kepadatan itu terlihat jelas, banyak masyarakat berlibur ke berbagai tempat hiburan, dan memadati destinasi tersebut.

Salah satunya adalah Taman Kota 2, taman yang terletak di Kecamatan Serpong ini dipadati anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

Terkhusus anak-anak di Taman Kota 2 ini terlihat ceria, karena banyaknya permainan seperti mobil-mobilan, sepedahan, kuda, dan banyak lagi.

Salah seorang ibu asal Jombang, Eni mengatakan, alasannya memilih Taman Kota 2 tentu untuk mengajak anaknya berlibur selagi sekolah belum aktif.

Menurut ibu dari 3 anak ini, Taman Kota 2 memiliki sejumlah fasilitas yang memadai untuk menghibur para anak-anak.

“Kesini ngajak anak berlibur, anak saya itu lagi naik mobil-mobilan,” ujarnya kepada Kabar6.com di Taman Kota 2, Kamis (5/5/2022).

Senada dengan seorang ibu lainnya, Elin yang membawa kedua anaknya ke Taman Kota 2 mengaku, terhibur akan permainan yang ada di destinasi wisata khas Kota bertajuk ‘Cerdas, Modern, Religius’ itu.

Menurutnya, Taman Kota 2 menjadi destinasi utama dirinya bersama anak-anak untuk sekedar berlibur usai Lebaran, dan bermain menggunakan fasilitas yang sudah disediakan.

**Baca juga: Pasca Lebaran, DLH Tangsel Catat Volume Sampah di Tangsel Meningkat 60 Ton

Alasan lainnya adalah Taman Kota 2 tergolong ramai dibanding destinasi wisata lainnya yang pernah dirinya tau, bahkan menurutnya, Taman Kota 2 lebih ramai daripada Taman Kota 1.

“Kesini berkibur ngajak anak main mobil, berkuda, dan lain-lain. Menghibur, disini lebih ramai juga mas. Kalau di Taman Kota 1 sepi sih, jadi mending kesini ngajak anak,” tutupnya.(Eka)