oleh

Pasca Haul Syekh Abdul Qodir, Bupati Zaki dan Polresta akan Panggil Panitia

Kabar6-Pasca Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani ke-62 yang diselenggarakan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Istiqlaliyah Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (29/11/2020), Bupati Ahmed Zaki Iskandar beserta tim Pemkab Tangerang rapat terkait protokol kesehatan dan akan memanggil panitia.

Bupati Ahmed Zaki Iskandar mengatakan untuk tahapan berikutnya sudah ada perjanjian secara verbal baik dengan tim satgas dan Kapolresta Tangerang maupun dengan Dandim 0510 Tigaraksa.

“Saya beserta tim dari Pemda Kabupaten Tangerang melakukan rapat untuk melakukan tahapan-tahapan selanjutnya mengenai protokol kesehatan yang akan kita siapkan untuk program pressing dan tracking apabila yang dihawatirkan terjadi klaster terbaru penyebaran covid-19,” terang Zaki di ruang rapat Wareng kantor Bupati Tangerang, Senin (30/11/2020).

**Baca juga: Imbauan Kepada Jamaah Haul Syekh, Bupati Zaki sebut Sudah Maksimal.

Kapolresta, kata Zaki, akan memproses dengan melakukan pemanggilan terhadap para pelaksanaan acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani untuk melakukan klarifikasi. Hal ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi semua tim satgas Kabupaten Tangerang

“Per hari ini laporan kepada Gubernur dan Kapolda Banten sudah kami siapkan untuk dikirim. Ternyata niat baik dari tim satgas ini juga bisa menjadi sudut pandang yang berbeda bagi masyarakat,” pungkasnya (han)

Berita Terbaru