oleh

Pasar Sembako Murah di Jambe Diramaikan PNS

Kabar6-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang menggelar pasar sembako murah di Lapangan Kecamatan Jambe, Kamis (11/6/2015).

 

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kabupaten Tangerang, H. Acmad, mengatakan pasar murah itu merupakan agenda rutin pihaknya.

 

Untuk tahun ini, pasar murah tersebut digelar di dua kecamatan, yakni Jambe dan Solear. “Jadi, setiap tahun tempatnya selalu berubah-ubah,” ujar Achmad.

 

Ya, seribu paket sembako murah yang dijual Disperindag, kiranya disambut antusias tak hanya oleh warga, melainkan juga oleh Pegawai Negri Sipil (PNS).

 

Salah satu PNS yang turut membeli paket sembako murah adalah Marnah, staf di Kecamatan Jambe. Dia ikut membeli, karena pasar murah tidak hanya bagi masyarakat menengah ke bawah.

 

“Kalau masyarakat menengah ke bawah kan pakai kupon. Kalau saya kan beli langsung, dan cuma dibolehkan membeli satu paket saja,” ungkapnya. ** Baca juga: Cuma 15 Persen Lansia di Kabupaten Tangerang Sehat

 

Sedianya, pasar murah tersebut digelar untuk membantu masyarakat, menyusul terus melonjaknya harga sembako menjelang datangnya bulan suci ramadhan.(shy)

Berita Terbaru