Pasangan Pengantin Baru Ini Terancam Bercerai Gara-gara Sang Istri Sibuk Main Ponsel

kabar6.com
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tampaknya setiap orang harus bijak menggunakan ponsel, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini juga yang dialami oleh seorang wanita asal Arab Saudi.

Gara-gara asyik memainkan ponsel alias kecanduan berat, ia pun dicerai sang suami. Melansir Deccan Chronicle, peristiwa bermula saat pasangan ini baru saja selesai menggelar pesta pernikahan di kota Jeddah. Usai pesta, keduanya langsung menuju hotel untuk berbulan madu. Sayangnya bukan semakin romantis, sang wanita justru sibuk bermain ponsel dengan alasan membalas ucapan selamat dari teman-temannya.

Karena jengkel, suaminya pun pun menegur untuk menyimpan gadget sejenak. Namun sang istri justru marah-marah, hingga si suami semakin naik pitam, terlebih setelah sang istri mengatakan bahwa para sahabat jauh lebih penting ketimbang dirinya. Pria itu pun pergi meninggalkan hotel sambil mengatakan kalau ia segera menceraikan wanita tersebut. ** Baca juga: Nekat, Tepat di Hari Pernikahan Pengantin Wanita Bawa Kabur Uang Mahar Rp3,9 Miliar

Pihak pengadilan masih mencoba untuk mendamaikan pasangan ini. Namun sang suami bersikukuh untuk bercerai dari istri yang baru saja dinikahinya. Walah…(ilj/bbs)