oleh

Partai Tunjuk Abdul Rasyid Sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Tangsel

Kabar6—Partai Golkar akhirnya menunjuk kadernya, Abdul Rasyid untuk menggantikan posisi Syihabuddin duduk sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebelumnya, dalam Rapat Paripurna DPRD Tangsel, Syihabudin menyatakan mundur dari posisi Ketua Fraksi Partai Golkar, karena merasa tidak pernah diberita tahu oleh partai terkait posisi tersebut.

“Iya, sudah keluar surat keputusan baru dari internal partai. Kami juga sudah menyerahkannya kepada Sekretaris Dewan (Sekwan),” ungkap Abdul Rasyid, Kamis (25/9/2014).

Seiring penggantian posisi Syihabuddin, posisi di struktur Fraksi Golkarpun turut berubah. Seperti, Aminudin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Fraksi kini diamanatkan menjadi Wakil Ketua Fraksi Golkar. Sedangkan posisi Sekretaris Fraksi, diamanatkan kepada Abdul Azis.

“Ya itu susunan yang baru. Besok (Hari ini,red) sekalian akan diumumkan pada Rapat Paripurna dewan,” ungkap Rasyid.

Keluarnya susunan Fraksi Golkar yang baru tersebut, dikatakan Rasyid, sudah finish dan tak akan berubah lagi. Kini, giliran kader Golkar yang duduk di kursi dewan, untuk menjalankan amanah sebaik mumgkin.

“Ini amanah partai, kita wajib menjalankannya dengan baik demi melayani rakyat,” tuturnya. **Baca juga: Fraksi PADI Aman di DPRD Tangsel.

Sementara Syihabuddin yang mengatakan, dirinya siap menerima apa pun konsekuensi yang menjadi keputusan partai. “Apa yang jadi amanat partai, ya akan saya jalankan,” singkatnya. **Baca juga: Partai Tunjuk Abdul Rasyid Sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Tangsel.

Terpisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) Tangsel, Syamsudin, mengaku sudah menerima surat perubahan susunan Fraksi Golkar tersebut. “Sudah kami terima. Dan besok (hari ini, Kamis (26/9/2014) tinggal diumumkan saja,” ujarnya.(evan)

Berita Terbaru