oleh

Partai Nasdem Tangsel Tunjuk Tiga Balon Walikota

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menutup dan merampungkan proses penjaringan bakal calon Walikota.

Hasil, ada tujuh orang yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, yakni Arsid, Dewi Indah Damayanti, Masruri Bejo, Ibnu Prakoso, Gusri Effendi, Suryadi Hendarman dan Airin Rachmi Diany.

Dari tujuh orang tersebut, terdapat dua orang musuh bebuyutan dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2009 lalu, yakni Arsid dan Airin Rachmi Diany.

“Kami telah memutuskan hanya ada tiga nama yang akan direkomendasikan ke pusat,” terang pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel, Muhammad Basri ketika dihubungi kabar6.com, Minggu (29/3/2015).

Basri memaparkan, tiga bakal calon yang lolos dan bakal didorong ke pusat itu adalah Arsid, Dewi Indah Damayanti dan Gusri Effendy.

Menurutnya, rekomendasi Tim sembilan tentunya tidak sembarangan dikeluarkan, karena telah melalui proses penyaringan ketat. **Baca juga: Ketua PHRI Siap Maju di Pilkada Tangsel.

Selain verivikasi kelengkapan data, terangnya, salah satu dalil penyaringan juga mengenai latar belakang dan kapabilitas dari sosok balon yang mendaftarkan diri.

“Sesuai jadwal penjaringan sudah ditutup sejak Sabtu (28/3/2015) kemarin,” terang Basri.(yud)

 

Berita Terbaru