oleh

Partai Gelora Indonesia Lantik 8 PAC di Sepatan Timur

Kabar6- Partai Gelora Indonesia terus melebarkan sayap hingga ke lapisan terbawah salah satunya dengan melantik 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/3/2022).

Sekretaris Bidang Hubungan Luar Negeri DPN Partai Gelora Indonesia, Sarah Azzahra mengungkapkan, dengan dilantiknya 8 PAC ini diharapkan bisa menjadi wajah partai di tengah tengah masyarakat.

“Kedepan semoga teman-teman yang sudah dilantik, dapat bermanfaat bagi orang banyak dan masyarakat luas khususnya warga Sepatan Timur,” ungkap Sarah.

Lebih lanjut, Ketua DPW Partai Gelora Ramadoni menuturkan, kedepan para Ketua PAC dan pengurus yang terpilih selain menjadi wajah Partai Gelora, mereka dituntut mampu menjawab apa saja narasi yang dibutuhkan oleh partai demi menuju 5 besar dunia.

“Karena melalui pengurus-pengurus yang baru inilah, Partai Gelora bisa menyentuh langsung masyarakat hingga ke lapisan bawah,” lanjutnya.

Wakil Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Suherli mengatakan, setelah dilantik, para PAC diminta untuk hadir di tengah tengah masyarakat untuk membuat program yang jelas berpihak pada masyarakat.

“Ini juga bisa menjadi sinyal bahwa kita diterima masyarakat, ketika ada program di tengah masyarakat kita harus hadir, ini penting karena partai politik bagian dari demokrasi,” pungkasnya.

**Baca juga:Bantu Korban Banjir di Kota Serang, Partai Gelora Siagakan Tim Blue Helmet dan Bangun Dapur Umum

Sementara itu, Ketua DPC Sepatan Timur, Maryasan Doni menyebut, melalui momentum ini, pihaknya akan terus mendorong dan menjadikan kader-kader partai tersebut agar bisa memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat luas.

“Dengan program kerja yang baik dari para pengurus ini, nantinya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama masyarakat lapisan bawah,” tutupnya.

Adapun ke-8 PAC yang dilantik hari ini yakni, PAC Pondok Kelor, PAC Gempol Sari, PAC Sangiang, PAC Jati Mulya, PAC Kampung Kelor, PAC Tanah Merah, PAC Lebak Wangi, dan PAC Kedaung Barat.(Tim K6)