oleh

Paripurna Istimewa, Ini ‘PR’ Pemkab Tangerang ke Depan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2017).

Dalam rapat ini Gubernur Banten, Wahidin Halim membahas mengenai tingkat pengangguran yang ada di Kabupaten Tangerang.

Zaki Iskandar, Bupati Kabupaten Tangerang menanggapi hal tersebut dan banyaknya pengangguran dikarenakan Kabupaten Tangerang merupakan daerah urban. ara pendatang mencari pekerjaan di Kabupaten Tangerang ini.

“Kabupaten Tangerang adalah daerah urban penggangguran di kabupaten tangerang didominasi oleh pendatang yg mencari kerja, hal tersebut merupakan tanggungan pemerintah untuk mencari jalan keluarnya,” ujar Zaki.

Tidak hanya mengatasi pengangguran rapat kali ini juga membahas mengenai program kerja ke depannya seperti infrastruktur yang akan menjadi priotitas ditambah dengan penataan kawasan pemukiman, pengolaan sampah, dan juga lahan pertanian akan dilakukan revitalisasi dan meningkatkan produktivitasnya dan para nelayan nantinya.**Baca Juga: Ribuan Warga Ikut Lomba Mancing di Danau Puspemkab Tangerang.

Sedangkan sanitasi pesantren akan di mulai pada tahun 2018 dan aktif pada 2019. Akan di sediakan 60 unit untuk para santri putra dan putri.(vero)

Berita Terbaru