oleh

Paramount Land Gading Serpong Luncurkan Menteng Village

Kabar6-Rumah adalah tempat paling nyaman untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga, setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Setiap orang pun pasti bermimpi untuk memiliki sebuah rumah.

 

 

“Bohong jika seseorang tidak memiliki rumah impian. Setiap orang pasti memimpikan punya rumah besar, bagus dan dirancang secara modern,” ujar Sandra Dewi. Artis cantik ini hadir dalam Grand Briefing Menteng Village Paramount Land Gading Serpong,Rabu (22/4/2015).

 

Sandra Dewi yang tampak elegan dengan busana hitam kombinasi emas, dengan antusias memberikan apresiasi untuk produk yang diluncurkan Paramount kali ini. ** Baca juga: Peringati Hari Kartini, Fame Hotel Berikan Apresiasi Pada Perempuan Penyapu Jalan

 

Tidak sekadar kagum dengan desain mewah yang ditawarkan Menteng Village, Sandra Dewi pun jatuh hati dengan konsep home automation yang diterapkan di setiap unit rumah.

 

“Coba bayangkan betapa nyamannya tinggal di rumah yang memiliki konsep automation seperti Menteng Village. Ada panic button, cctv, gas leak detector, dimmer, water heater, on/of weather, dan smoke detector, pastinya kita akan merasa aman dan nyaman,” ujar Sandra.

 

Ya, Menteng Village adalah produk terbaru persembahan Paramount Land Gading Serpong. Produk berkelas dengan luas tanah 180 meter dan luas bangunan 160 meter ini, akan segera direalisasikan pembangunannya.

 

“Paramount Land itu ibarat supermaket, mau apa saja ada. Paramount Land memiliki berbagai macam produk, mulai dari rumah mewah, compex, ruko, kantor dan lain sebagainya. Yang pasti kami ingin memenuhi semua kebutuhan konsumen,” tutur Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, yang juga hadir dalam acara tersebut. (asri).

Berita Terbaru