Panwaslu Kabupaten Tangerang Deklarasi Tolak Politik Uang dan SARA

Deklarasi Panwaslu Kabupaten Tangerang. (Tim K6)

Kabar6-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi tolak dan lawan politik uang serta politisasi Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan (SARA), Rabu (14/2/2108).

Kegiatan yang digelar hotel Lemo, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini dihadiri Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli, Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol. Inf. Yogi Muhamanto, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Moch Ues Nawawi, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin dan sejumlah tokoh politik.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Panwaslu Kabupaten Tangerang Hasanudin mengatakan deklarasi ini digelar guna mencegah terjadinya politik uang dan politisasi agama pada Pilkada yang dihelat Juni 2018 mendatang.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi agara seluruh elemen masyarakat menambil peran dalam menyukseskan Pilkada yang diikuti hanya satu pasangan calon tersebut.**Baca Juga: WH Lantik Pjs Bupati Lebak dan Walikota Tangerang.

“Kami berharap deklarasi ini bisa membawa efek baik bagi suksesnya Pilkada Kabupaten Tangerang. Dan semua pihak dapat berperan mencegah terjadinya politik uang dan politisasi sara,” ungkap Hasan, kepada Kabar6.com(Tim K6)