oleh

Pansel Sekda, Airin Ogah Kasus Pane Kembali Terulang

Kabar6-Mundurnya Ali Samson Pane sebagai anggota panitia seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jadi pembelajaran bagi orang nomor satu di kota termuda Tanah Jawara ini.

 

Walikota Airin Rachmi Diany menegaskan, jangan sampai sosok calon pengganti Pane setelah ditunjuk kembali mundur dengan alasan banyak tekanan.

 

Sikap itu justru malah menimbulkan masalah baru dan menghambat langkah percepatan Pansel Sekda.

 

Hingga kini, perkembangan pembentukan Pansel Sekda dan juga tim pendukung lainnya, masih dalam proses pembicaraan lebih lanjut.

 

Airin mengaku kecewa dengan mundurnya salah satu unsur tim pansel yang sudah terbentuk kemarin secara begitu saja. “Saya enggak mau itu kejadian lagi,” tutur Airin.

 

Menurutnya, hingga kini tim Pansel Sekda sedang menelaah dan menggodok sejumlah kandidat calon pengganti Pane. ** Baca juga: Kejati Banten Klaim Selamatkan Rp57 Miliar Uang Negara

 

Saat disinggung perihal munculnya nama Zarkasih Noor yang diklaim sebagai salah satu tokoh penggagas pemekaran Kota Tangsel, Airin enggan mengomentarinya.

 

“Itu urusan tim yang menyeleksi Pansel. Kalau sudah fix (pasti), baru dimajukan ke saya dan akan dibahas kemudian,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru