oleh

Panjat Jembatan, Pria di Balaraja Coba Bunuh Diri

Kabar6-Seorang pria diduga depresi mencoba bunuh diri dengan memanjat pagar jembatan setinggi 10 meter di kawasan PT. Adis, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/4/2015).

 

Aksi nekat pria yang belakangan diketahui bernama Sugiono (45) itu, cukup menganggetkan hingga menjadi tontonan warga sekitar.

 

Bahkan, aksi nyeleneh Sugiono yang berjalan di atas tiang jembatan itu, acap memicu histeris warga, yang takut bila sewaktu-waktu dia terjatuh.

 

Terlebih, tepat di bawah tiang jembatan tampak melintas kendaraan kecil dan besar. ** Baca juga: Pesta Sabu, ES Ditangkap Polsek Mauk

 

Upaya membujuk Sugiono yang dilakukan polisi dan warga sekitar berlangsung cukup alot. Hingga satu jam berlalu, barulah pria tersebut berhasil di ajak turun.

 

Kepala Polsek Balaraja, Kompol Awaludin Amin, mengatakan pria tersebut diduga depresi dan seorang tuna wisma.

 

“Untuk menurunkannya kami butuh waktu satu jam lebih dan dibantu warga sekitar. Untungnya, kami berhasil menurunkannya,” ungkap Awal.

 

Untuk diketahui, pria tersebut berasal dari Kudus, Jawa Tengah. Ia hidup sebatang kara dan merantau ke Kabupaten Tangerang.(agm/shy)

Berita Terbaru