oleh

Panitia Porprov Ungkap 4 Cabor Telah Selesai Dipertandingkan 

Kabar6-Panitia Pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten mengungkapkan terdapat 4 pertandingan yang telah usai digelar. Dari empat pertandingan yang telah selesai tersebut didominasi Juara Umum oleh Kota Tangerang.

Keempat pertandingan yang telah selesai digelar tersebut diantaranya Cabang Olahraga (Cabor) Karate, Anggar, Gate Ball dan Drumband.

“Hasil per kemarin, sudah 4 cabang olahraga yang sudah selesai melakukan pertandingan,” ujar Panitia Porprov Banten Bidang Pertandingan, Arsani Maidi saat dimintai keterangan di Venue Panjat Tebing Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Selasa (22/11/2022).

Dari hasil rekapitulasi klasemen sementara per Senin (21/11) kemarin, kata Arsani, Kota Tangerang memimpin perolehan medali dengan 60 emas. Lalu dibayangi Kabupaten Tangerang 33 emas, Kota Cilegon 18 emas, Kota Serang 17 emas, Kota Tangerang Selatan 15 emas, Kabupaten Lebak 11 emas, Kabupaten Pandeglang 2 emas dan Kabupaten Serang 1 emas.

“Dari keempat cabang olahraga yang sudah selesai dipertandingkan, Alhamdulillah Kota Tangerang meraih juara umum,” katanya.

Arsani menjelaskan untuk Karate Kota Tangerang juara umum dengan perolehan 11 medali emas dari 19 nomor pertandingan. Kemudian, Gate Ball Kota Tangerang juara umum memperoleh 3 medali emas dari 5 nomor yang pertandingan.

“Anggar mendapatkan 6 medali emas dari 12 nomor yang dipertandingkan. Terakhir drumband memperoleh 8 medali emas dari 25 nomor yang dipertandingkan. Hari ini juga ada final juga sudah selesai yakni Cabor renang,” tandasnya. (Oke)