Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Panik, Pelaku Begal Motor di Bintaro Tewas Terjatuh
Ilustrasi.(Ist)

Panik, Pelaku Begal Motor di Bintaro Tewas Terjatuh

Kabar6-Aksi kejahatan kawanan begal kembali terjadi di Jalan Boulevard Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Satu dari empat orang pelaku tewas setelah terjatuh dari motor yang ditunggangi.

Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Yudho Huntoro mengatakan peristiwa kejahatan begal terjadi dini hari tadi. Empat pelaku yang berboncengan pakai dua motor merampas handphone serta motor milik warga.

“Korban lagi nongkrong HP-nya dipalak. Motornya juga direbut paksa sama pelaku,” katanya ditemui wartawan di CBD Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Jumat (11/1/2019).

Yudho menjelaskan, keempat pelaku yang telah mengambil paksa barang berharga milik korban langsung kabur melarikan diri. Kawanan penjahat itu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.**Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Cijalur Lebak Terbakar.

Nahas, di dekat Taman Menteng seorang pelaku yang tak mengantongi kartu identitas kependudukan terjatuh. Kepala pelaku cidera berat akibat terhantam beton trotoar.

“Pas dibawa ke rumah sakit sudah keburu meninggal duluan,” jelas Yudho.(yud)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Tangsel Bantah Mesin Cetak KTP Rusak

Kabar6-Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Tangerang Selatan (Tangsel), Heru Sudarmanto membantah bahwa mesin ...