oleh

Pangdam Jaya Ajak Pemerintah di Tangerang Bangun Kebersamaan

Kabar6-Peran aparatur pemerintahan dalam menghadapi tantangan Indonesia ke depan, kiranya sangat penting.

Terlebih dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan, membina umat beragama serta menekan timbulnya gesekan antar suku dengan mengedepankan kebersamaan.

Demikian arahan Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, SE, dalam acara sosialisasi Peran Aparatur Pemerintahan Menghadapi Tantangan Indonesia Kedepan di Gedung Serba Guna, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (7/5/2015).

“Disini saya memberikan pengarahan kepada seluruh penjabat se-Tangerang Raya untuk terus bersatu, dalam memperkokoh wilayah Tangerang,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyambut baik arahan dari Pangdam Jaya.

“Hal ini tentunya merupakan wujud nyata peran TNI dalam membangun kesatuan dan persatuan dan dapat memberikan pengarahan pada Kabupaten untuk meningkatkan kepatuhan dan kesolidan di Tangerang,” ungkapnya. **Baca juga: Sate Bandeng Kronjo, Primadona di Bazar Olahan Ikan.

Selain Bupati Tangerang, tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Tangerang (Sachrudin), Walikota Tangerang Selatan (Airin Rachmi Diany), Dandim 0506 (Letkol Inf Irhamni Zainal) serta ratusan penjabat daerah se-Tangerang Raya.(shy)

Berita Terbaru