oleh

Panel Listrik Agro Pantes Meledak?

Kabar6-Sebuah panel listrik milik PT Argo Pantes, Rabu (24/9/2014) sore, meledak. Dalam insiden tersebut, 3 orang karyawan dikabarkan mengalami luka bakar serius.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut sedianya terjadi sekira pukul 13.40 WIB. Saat itu, ketiganya tengah melakukan pekerjaannya di panel tersebut.

“Iya, mereka karyawan kontrak. Mereka sedang mengotak atik panel listrik, tiba meledak dan mereka mental,” ujar salah seorang karyawan yang enggan disebutkan namanya, saat berbincang diwarung depan perusahaan.

Informasinya, lanjut karyawan itu, para korban yang diketahui adalah karyawan kontrak itu, saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Usada Insani.

“Udah dibawa ke Usada katanya, sekujur tubuhnya gosong dan melepuh,” tukasnya.

Sayangnya, hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan yang berlokasi di Jalan M Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang ini. **Baca juga: Demi Pembangunan, Bupati Tangerang Siap “Disemprit” LSM.

“Yang tahu soal itu, yang SIP pagi tadi. Kalau ketemu sama pihak managemen perusahaan jam segini udah susah, kalau mau tadi pagi,” ujar Jhon, Danru Sequrity di pos penjagaan perusahaan itu.(ges)

Berita Terbaru