oleh

Pandemi Corona, Polisi Bubarkan Rental PlayStation di Panongan

Kabar6-Polsek Panongan di wilayah hukum Kabupaten Tangerang menggelar patroli keramaian sebagai pencegahan penularam virus corona. Polisi melihat ada kerumunan remaja di rental game playstation hingga akhirnya dibubarkan secara paksa.

“Masih ditemukan masyarakat yang asik bermain dan berkumpul di rental PlayStation hingga larut malam,” kata Kapolsek Panongan, AKP Nana Supriatna kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).

Ia Nebraskan, masyarakat semestinya Retno beraktivitas di dalam rumah mengikuti imbauan pemerintah. Atas temuan tersebut pihaknya kembali memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengelola rental.

**Baca juga: Viral..! Surat Imbauan Kadus 3 Cikuya, Warga Cikasungka Positif Corona.

“Selain imbauan pemerintah, saat ini juga sudah ada maklumat Kapolri untuk menahan diri dirumah dan melakukan social distancing atau jaga jarak sosial,” ujarnya.

Nana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah dan maklumat kapolri dengan mempertimbangkan situasi nasional saat ini untuk melindungi masyarakat dan demi keselamatan semua.

“Orang dua diharapkan dapat mengontrol anaknya agar tidak krluar rumah dulu saat ini, dan untuk mereka yang sudah dewasa tolong patuhi imbauan pemerintah dan maklumat kapolri untuk kebaikan kita semua,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru