oleh

Pandemi Corona, Pengunjung Mall Living World Alam Sutera Sepi

Kabar6-Meluasnya Corona Virus Desease (Covid19) membuat Mall di Kota Tangerang Selatan mengalami penurunan pengunjung sejak hari minggu kemarin. Salah satunya adalah Living World Mall yang berada di kawasan Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara.

Public Relation of Living World Alam Sutera, Ray mengatakan, penurunan pengunjung sudah terasa dari hari minggu kemarin. “Memang ada penurunan kunjungan, namun operasional dan tenant tetap berjalan mas,” ujarnya kepada Kabar6.com, Senin (16/3/2020).

Ray menjelaskan, untuk event di Living World masih berjalan normal seperti biasa.

“Event pameran masih berjalan normal, namun beberapa event diatur kembali jadwalnya demi kenyamanan customer kami,” terangnya.

Disamping itu, salah satu penjaga tenant, Aldi menuturkan, saat weekend kemarin Mall terasa berbeda, karena hening dan terlihat hanya 3 atau 4 orang yang melintas.

“Kemarin hening bener, tumben tuh pas weekend kaya gitu,” tutupnya.**Baca juga: Wabah Corona, Layanan Puskesmas dan RSU Tangsel Normal.

Dalam pantauan Kabar6.com selama 2 Jam (10.10 WIB sampai 12.00 WIB) di Living World Alam Sutera, terlihat pengunjung melintas bisa dihitung dengan jari, di tiap lantai pun tidak seramai yang biasanya.(eka)

Berita Terbaru