oleh

Pandemi Corona, Mayora Grup Salurkan 100 Ribu Galon Air Mineral

Kabar6-PT Mayora Grup terus konsisten menunjukan kepedulianya terhadap kesehatan masyarakat di tanah air. Sejak masa pandemi Covid-19 industri tersebut telah menyalurkan bantuan air meniral “Le Minerale” isi bersih 15 liter sebanyak 100.000 galon.

HR GA PT Mayora Group Rudy Kurniawan mengatakan, bantuan air mineral tersebut. Diserahkan untuk membantu tenaga medis, relawan dan petugas TNI/Polri, bahkan tenaga cleaning service di Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet Kemayoran- Jakarta Pusat.

Bantuan itu telah dilakukan sejak April 2020 lalu dan sampai saat ini masih terus berlangsung.

Pengiriman bantuan ini dilakukan secara bertahap, dimulai awal April 2020 dan sampai saat ini pengiriman terus dilakukan.

“Rekan-rekan karyawan Mayora bersemangat dalam menyalurkan bantuan ini. Kita kirimkan setiap minggu sekitar 2000 galon untuk kebutuhan RS Darurat Corona Wisma Atlet Kemayoran dan Wisma Atlet C2 Pademangan, pengiriman tersebut dapat ditingkatkan seiring kebutuhan RS Darurat Covid 19 Kemayoran,” ungkap Rudy, salah satu pelaksana tugas pengiriman bantuan, kepada Kabar6.com, Minggu (21/6/2020).

Pada kesempatan ini, ia jelaskan, PT Mayora Group menyampaikan ucapan terimakasih setinggi- tingginya kepada rekan- rekan tenaga medis, TNI/ Polri yang telah berjuang digaris depan melawan Covid19.

**Baca juga: Mayora Grup Salurkan CSR di SDN Bitung Jaya 1 Cikupa.

“Atas nama PT Mayora Group kami ingin mengucapkan terimakasih pada rekan- rekan Medis, TNI/Polri yang telah berjuang di garis depan dalam melawan Covid 19. Tetap bersemangat, bersatu padu dan semoga negara kita segera bebas dari pandemi ini,” ucapnya.(Tim K6)

Berita Terbaru