oleh

PAN Kota Tangerang Siap Calonkan Dwiki Ramadhani Jadi Wali Kota Tangerang

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tangerang menargetkan sebanyak 6 kursi dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang. Selain menargetkan enam kursi parlemen mereka pun bakal mencalonkan kader internal menjadi kepala daerah Kota Tangerang.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Dwiki Ramadhani mengatakan, masih terus mencari yang terbaik dengan mendengarkan aspirasi tentunya seluruh kader dan terpenting akan memprioritaskan adalah kader internal sendiri dalam kontestasi politik di Kota Tangerang.

Dwiki menyebutkan nama-nama dari kader yang bakal di calonkan seperti Ella Silvia yang duduk di Dewan Provinsi Banten, Dedi Hasbullah sekretaris DPD PAN Kota Tangerang dan Fauzan mantan Ketua DPD PAN.

“Ada juga saya sendiri atas permintaan dan dorongan dari para kader untuk calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota,” ujar Dwiki saat dimintai keterangan usai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Provinsi Banten di Kantor DPD PAN, kawasan Primier Park 2, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Dwiki menyebutkan dalam pemilu 2024 mendatang partainya menargetkan masuk 3 besar perolehan suara terbanyak atau memperoleh 6 kursi perlemen. Selain itu, ia meminta kepada 13 Ketua DPC PAN Kota Tangerang yang telah ditetapkan diharapkan bekerja semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat, menaruh kepentingan masyarakat diatas kepentingan partai.

“Maka dari itu untuk seluruh kader PAN yuk sama-sama kita bantu apalagi disituasi tertati seperti ini. Mudah-mudahan kita kuat menghadapi pandemi Covid-19 ini, sehingga Kota Tangerang bisa kembali pulih,” katanya.

“Target 3 besar. Dewan 6 kursi atau bisa ada Wali Kota atau Wakil Wali Kota berasal dari kader PAN,” tambah politisi termuda di parlemen Kota Tangerang itu.

**Baca juga: 76 Tahun, PMI Komitmen Jadi Garda Terdepan Kemanusiaan

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Tangerang Dedi Hasbullah menambahkan, setiap kader PAN 2024 yang berpotensi siap maju untuk mewarnai politik di Kota Tangerang.

“Apalagi Ketua kita DPD PAN Kota Tangerang bung Dwiki Ramadhani mempunyai potensi yang sangat luar biasa. Tinggal kita dorong lagi, kita angkat elektabilitas, apalagi popularitas. Sekarang kita punya tiga kursi, Insya Allah mewarnai,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru