oleh

PAN Dukung Zaki-Ombi di Pilkada Kabupaten Tangerang

Kabar6-Dukungan politik terhadap Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Zaki-Ombi) terus menguat di Pilkada 2018 Kabupaten Tangerang, Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah memberikan dukungan kepada pasangan Zaki-Ombi, dukungan tersebut diwujudkan dalam surat rekomendasi yang ditandatangani ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, kader PAN Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Zaki-Ombi pada Pilkada 2018 Kabupaten Tangerang. Bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan surat rekomendasi yang ditandatangi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Bagi kami Zaki-Ombi sudah menjadi pemenang dalam Pilbup Kabupaten Tangerang” ungkap Agus menjelaskan, Rabu (3/1/2018).

Ketua DPW PAN Masrori, menurut dia, kader PAN di Banten mendukung keputusan DPP PAN, termasuk di Kabupaten Tangerang yang merekomendasikan Zaki-Ombi.

“Kami meminta agar Zaki mengakui PAN sebagai keluarga besar, wujud kebersamaan tersebut dibuktikan dalam dukungan surat rekomendasi kepada Zaki dan Mad Romli,” terangnya.

Sementara Ketua DPP PAN H Ali Tahir mengapresiasi kinerja Zaki Iskandar yang sudah sukses dalam membangun Kabupaten Tangerang, dia berharap dengan koalisi yang dibangun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: 5 Perwira di Polda Banten Naik Pangkat.

” Dukungan yang sudah diberikan oleh DPP PAN ini merupakan wujud kebersamaan, dan kami berpesan kepada kader PAN untuk mendukung pasangan Zaki-Ombi,” terangnya.(BL)

Berita Terbaru