oleh

PAN Banten Targetkan Satu Juta Kader

Rakerwil I PAN Banten.(sus)

Kabar6-DPW PAN (Partai Amanat Nasional) Banten menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke I di ruang Kasuari Hotel Sari Kuring Indah, Kota Cilegon, Minggu (10/1/2016).

Sedianya, Rakerwil ini merupakan ajang konsolidasi partai khususnya di wilayah Banten, dalam menargetkan satu juta kader PAN.

Ketua DPW PAN Banten, Masrori mengatakan, Rakerwil I PAN Banten ini merupakan momentum awal yang tepat, menjelang konsolidasi dan penataan organisasi internal PAN Banten dari DPD, DPC, Dewan Pengurus Ranting dan Sub Rayon se Banten.

“Ini adalah momen yang tepat untuk konsolidasi dan demi meraih satu juta kader PAN demi peradaban Banten,” jelas Masrori dalam sambutannya.

Masrori menyampaikan, untuk mewujudkan peradaban Banten, khususnya jelang Pilgub Banten nanti, harus ada kerja nyata yang dilakukan seluruh pengurus PAN.

“Semuanya harus berjuang dalam meraih satu juta kader PAN. Ini adalah cita-cita kita semua. Sehingga kedepan PAN lebih maju,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPP PAN, Yandri Susanto mengatakan, dengan spirit peradaban Banten sebagai langkah baru dalam mewujudkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dan kearifan lokal, yang diharapkan dapat membuat Banten lebih maju dan sejahtera.**Baca juga: Nurdin Halid Minta Kader Golkar Banten Solid.

“Tentu saja jika ingin spirit peradaban Banten dan satu juta kader terwujud, seluruhnya harus ikut bergerak, harus bekerjasama antar pengurus baik pengurus DPP, DPW, DPD, DPC, DPRT dengan menjunjung tingi kearifan lokal kebantenannya,” tutupnya.(sus)

Berita Terbaru